DSpace Repository

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, STORE ATMOSPHERE, ENDORSEMENT INFLUENCE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HIDEA COFFEE SHOP SENAWANGI BATU AJI KOTA BATAM

Show simple item record

dc.contributor.author Apriyanti, Desi
dc.contributor.author Ramli, Rimayang Anggun Laras Prastianty
dc.contributor.author Anggraini, Dini
dc.date.accessioned 2025-11-12T13:36:49Z
dc.date.available 2025-11-12T13:36:49Z
dc.date.issued 2025-11-12
dc.identifier.uri http://repository.unrika.ac.id/handle/123456789/698
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing, Store Atmosphere, Endorsement Influence dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian, baik secara terpisah (persial) maupun secara bersama-sama (simultan). Dimana Social Media Marketing, Store Atmosphere, Endorsement Influence dan Word of Mouth sebagai variabel bebas dan Keputusan Pembelian sebagai variabel terikat. Jumlah sampel sebanyak 97 responden, teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Untuk skala pengukuran yang digunakan yaitu skala Likert dan untuk pengujiannya menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. en_US
dc.description.sponsorship UNIVERSITAS RIAU KEPULAUAN en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher UNIVERSITAS RIAU KEPULAUAN en_US
dc.subject Social Media Marketing, Store Atmosphere, Endorsement Influence, Word of Mouth, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, STORE ATMOSPHERE, ENDORSEMENT INFLUENCE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HIDEA COFFEE SHOP SENAWANGI BATU AJI KOTA BATAM en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account