Abstract:
Tujuan tujuan dari adalah untuk mengevaluasi dan memastikan pengaruh relatif dan simultan dari distribusi , rasa , desain kemasan , dan pengenalan merek terhadap pembelajaran pembelian .adalah untuk mengevaluasi dan memastikan efek relatif dan simultan dari distribusi , rasa, desain kemasan ,pengenalan merek pada keputusan pembelian . Penulis pengarang menggunakan ukuran sampel sebanyak 154 responden dalam penelitian ini , dan penyebaran kuesioner ini digunakan sebagai metode pengumpulan data . dipekerjakan_ukuran sampel sebanyak 154 responden dalam penelitian ini , dan penyebaran kuesioner digunakan sebagai metode pengumpulan data . Aplikasi Product and Service Solution ( SPSS ) versi 20 digunakan untuk menguji skala Likert , yaitu skala pengukuran yang digunakan . _ Penulis mengambil kesimpulan bahwa berdasarkan hasil penelitian , secara parsial menghitung rasa ( X1 ) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen , dengan nilai t hitung sebesar 3,910 dan tingkat signifikansi sebesar 0,004 . Nilai t terhitung sebesar 4,274 dan dampak menguntungkan yang kuat terhadap pilihan pembelian , Pada taraf tingkat signifikansi _0,001 , desain kemasan  (X2) sebesar 0,001,.desain kemasan  (X2) adalah 4.274.Kesadaran merek (X3memiliki pengaruh positif dan signifikan  keputusan pembelian, dengan nilai t hitung 4.436 dengan signifikan 0,000. Distribusi (X4) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai t hitung4,241 dengan tingkat signifikan 0,002. Dilihat dari uji smultan atau secara smultan bahwa mengetahui cita rasa (X1), desain kemasan (X2), kesadaran merek (X3), dan distribusi (X4), sehingga dapat disimpulkan cita rasa, desain kemasan, kesadaran merek, dan distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian enfan nilai f hitung 19,278 dengan tingkat signifikan 0,000.