DSpace Repository

PENGARUH PROMOSI, LOKASI, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDINA KITCHEN BATAM

Show simple item record

dc.contributor.author Haryati, Nur Fitry Aprilia
dc.contributor.author Hakim, Lukmanul
dc.contributor.author Azis, Dhenny Asmarazisa
dc.date.accessioned 2025-10-08T08:11:05Z
dc.date.available 2025-10-08T08:11:05Z
dc.date.issued 2025-10-08
dc.identifier.uri http://repository.unrika.ac.id/handle/123456789/494
dc.description.abstract Medina Kitchen adalah usaha rumahan di bidang kuliner yang berfokus pada pembuatan cupcake premium dan kue custom, didirikan oleh Medina bersama Wynda Mardio pada Juni 2011. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, lokasi, kualitas produk, harga, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada Medina Kitchen Batam. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi sebesar 20.453 orang dan sampel sebanyak 100 responden, yang dipilih menggunakan teknik random sampling. Data dikumpulkan melalui angket yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil uji t menunjukkan bahwa: (1) promosi berpengaruh signifikan dengan t-hitung 4,424 > t-tabel 1,986; (2) lokasi berpengaruh signifikan dengan t-hitung 3,833 > t-tabel 1,986; (3) kualitas produk berpengaruh signifikan dengan t-hitung 6,609 > t-tabel 1,986; (4) harga berpengaruh signifikan dengan t-hitung 2,857 > t-tabel 1,986; dan (5) kualitas layanan berpengaruh signifikan dengan t-hitung 5,207 > t-tabel 1,986. Secara simultan, kelima variabel tersebut juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan F-hitung 52,692 > F-tabel 2,311 dan nilai signifikansi 0,00 (< 0,05).Maka secara simultan, variabel Promosi, Lokasi, Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian en_US
dc.description.sponsorship UNIVERSITAS RIAU KEPULAUAN en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher UNIVERSITAS RIAU KEPULAUAN en_US
dc.subject Promosi, Lokasi, Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH PROMOSI, LOKASI, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDINA KITCHEN BATAM en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account