DSpace Repository

PENGARUH CUSTOMER TRUST, BRAND AWARENESS,KETERSEDIAAN STOK DAN KEBUTUHAN AKAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUN KARA SANTAN KELAPA PADA CV. PRATAMA PRIMA NIAGA

Show simple item record

dc.contributor.author Ramli, Rimayang A.L.P
dc.contributor.author Yona, Mira
dc.contributor.author Purba, Lewis Waldiena
dc.date.accessioned 2025-10-08T07:36:53Z
dc.date.available 2025-10-08T07:36:53Z
dc.date.issued 2025-10-08
dc.identifier.uri http://repository.unrika.ac.id/handle/123456789/492
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mendeskripsikan Pengaruh Customer Trust, Brand Awareness, Ketersediaan Stok dan Kebutuhan Akan Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada CV. Pratama Prima Niaga baik secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metodologi deskriptif dan bersifat kuantitatif, dengan lokasi penelitian di CV. Pratama Prima Niaga. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik sensus dengan tingkat kesalahan 5%. Sampel penelitian ini berjumlah 67 klien. Penelitian ini menggunakan data CV Pratama Prima Niaga. SPSS 27 digunakan untuk regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, Customer Trust tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada CV. Pratama Prima Niaga. Brand Awareness dipengaruhi secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Pratama Prima Niaga. Ketersediaan Stok tidak dipengaruhi secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada CV. Pratama Prima Niaga Keputusan pembelian CV. Pratama Prima Niaga dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh gabungan faktor kepercayaan pelanggan, kesadaran merek, ketersediaan stok, dan permintaan produk en_US
dc.description.sponsorship UNIVERSITAS RIAU KEPULAUAN en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher UNIVERSITAS RIAU KEPULAUAN en_US
dc.subject Customer Trust, Brand Awareness, Ketersediaan Stok dan Kebutuhan Akan Produk dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH CUSTOMER TRUST, BRAND AWARENESS,KETERSEDIAAN STOK DAN KEBUTUHAN AKAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUN KARA SANTAN KELAPA PADA CV. PRATAMA PRIMA NIAGA en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account